AHASS Honda Babel Berikan Garansi Servis hingga 30 Hari, Ini Syaratnya!

PANGKALPINANG, INLENS.id – Servis motor rutin wajib dilakukan agar performa motor kesayangan Anda selalu prima. Perawatan atau servis rutin tidak hanya dilakukan untuk motor baru, motor yang usianya sudah tua juga perlu perawatan rutin.
Konsumen dapat memilih tempat perawatan motor Honda kesayangan di bengkel yang bisa memberikan jaminan kepada konsumennya, seperti di AHASS. Saat melakukan perawatan di bengkel AHASS, setiap konsumen berhak memperoleh beberapa kepastian meliputi kepastian pekerjaan, item penggantian suku cadang, kepastian harga servis, kepastian harga suku cadang, dan kepastian waktu pekerjaan.
Selain berhak memperoleh kepastian tersebut, konsumen berhak mendapatkan garansi servis. Garansi service ini diberikan untuk menjamin kepuasan konsumen setelah melakukan perawatan sepeda motor Honda di AHASS.
Garansi servis ini berlaku untuk semua model dan tipe motor Honda yang terbagi dalam dua kategori yaitu reguler dan premium. Kategori premium antara lain Honda PCX, ADV, Stylo, Vario160, Forza, CBR250RR, CRF250 Rally dan kelas Big Bike, selebihnya masuk kategori motor reguler.
Setiap kategori memiliki batas mengajukan klaim garansi servis berdasarkan waktu dan jarak tempuh yang digunakan setelah motor diservis.
“Untuk meningkatkan kepercayaan dan kepuasan terhadap layanan di bengkel AHASS Honda Babel, konsumen yang datang untuk servis rutin, penggantian suku cadang, penggantian oli, atau melakukan safety check mendapatkan jaminan transparansi. Sehingga, konsumen dapat memperoleh hak-haknya secara penuh, seperti garansi servis ini,” kata Yoga Rakasiwi selaku Manager Technical Service Honda Babel.
Berikut ketentuan untuk garansi service: